Investasi Brilian Bersama Hunian di Taman Kuantan Singopuran

Apabila Anda membeli sebuah hunian secara cerdas selain menjadi tempat tinggal bisa juga jadi investasi berharga. Baru baru ini komplek Taman Kuantan Singopuran perumahan jadi komoditas yang sangat berharga. Menanam investasi dengan memiliki salah satu unit di sini akan menguntungkan.

Alasan Menanam Investasi di Perumahan Taman Kuantan Singopuran

Menanam investasi dengan membeli salah satu unit di perumahan Taman Kuantan Singopuran akan sangat menguntungkan untuk Anda. Komplek hunian satu ini memiliki nilai tinggi dan akan terus berkembangan karena wilayah sekitarnya. Berikut alasan kenapa berinvestasi di perumahan ini :

1. Nilai Jual yang Terus Meningkat

Komplek perumahan yang berada di lokasi strategis memang akan terus mengalami peningkatan harga seiring berjalannya waktu. Kawasan hunian satu ini sekarang memiliki harga pasar lokal mulai dari 500 sampai dengan 600 juta dan akan terus bertambah.

Potensi kenaikan nilai harga dan investasi pada hunian ini terus meningkat mengingat wilayah tempat komplek perumahan ini developer bangun semakin ramai. Kabarnya sub urban perkotaan Solo Raya akan melibatkan kawasan hunian satu ini sehingga nilainya naik drastis.

2. Model Hunian yang Berkelas

Selain menjadi nilai investasi menguntungkan, Anda juga bisa menempati hunian ini karena hadir dengan model modern dan cocok untuk keluarga rumah atau para pensiunan. Mengusung tipe 35, 45, dan 62 dengan tanah variabel sebesar 62 sampai dengan 126 m2 membuatnya begitu menggoda.

Bangunannya juga menawarkan denah komplek dengan menghadirkan 2 kamar tidur, dapur, ruang tamu dan juga kamar mandi. Keadan ini semakin lengkap dengan ruang terbuka di bagian belakang pekarangan rumah yang pas sekali untuk segala kondisi keluarga.

3. Menawarkan Konsep Asri

Perumahan satu ini hadir dengan berbagai fasilitas lengkap dan dengan konsep living green. Ini jadi role model banyak komplek perumahan modern yang dapat membuat para penghuninya merasa lebih betah dan nyaman. Kebanyakan kawasan hunian berkonsep Asri hadir dengan atmosfer sejuk.

Tidak hanya itu, infrastruktur dari kawasan hunian ini hadir dengan sangat lengkap, sistem air bersih dan pemasangan jaringan listrik serta internet sangatlah terstruktur. Kondisi ini akan membuat setiap penghuni merasa nyaman ketika menghabiskan waktu di tempat tinggal satu ini.

4. Menerapkan Sistem Keamanan Satu Gerbang

Keamanan menjadi faktor penting ketika sedang mencari tempat tinggal. Kawasan hunian satu ini menawarkan sistem keamanan mumpuni yang hadir dengan pos satpam terpusat di gerbang utama. Keadaan ini akan memudahkan seluruh proses pemantauan di dalam perumahan ini.

Tidak hanya itu, keamanan semakin meyakinkan dengan kamera CCTV yang hadir. Ini akan memudahkan petugas keamanan dalam melakukan pengawasan secara real time. Komplek perumahan ini semakin menarik berkat lingkungan yang lapang, tidak sesak, dan asri.

5. Lokasi Super Strategis

Faktor Paling menarik dari komplek perumahan ini adalah lokasinya yang sangat strategis. Bagaimana tidak, komplek perumahan yang berada di Jalan Tauhid Dusun I Singopuran ini tepat berada di poros Raya Yogyakarta Surakarta sehingga benar benar stategis.

Hanya dalam waktu 15 menit para pemilik unit di komplek perumahan ini juga bisa mencapai tempat tempat penting seperti pusat perkantoran, perniagaan, dan Mall seperti Solo Square, Pasar Tradisional Kartasura, Transmart Solo dan masih banyak lagi.

Demikian informasi mengenai Taman Kuantan Singopuran. Mencari tempat tinggal dan membelinya merupakan keputusan luar biasa dalam hidup seseorang. Maka dari itu, memilih yang tepat akan menjadi tindakan paling tepat dalam hidup Anda. Pastikan mendapatkan hunian terbaik.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *