Perumahan Baru di Jogja Utara 2024 Dekat Kampus Favorit di Jogja

Pengembangan perumahan terbaru Merapi Arsita Graha di sisi utara Jogja merupakan sebuah karya dengan bertujuan untuk memberikan calon konsumen hunian eksklusif di kawasan berkembang dan populer di Jogja Utara. Perumahan di Jogja Utara 2024 ini terdiri dari 18 unit rumah satu lantai dan dua lantai yang dibangun di atas lahan seluas ± 3400 meter persegi.

 

Posisi dan Fasilitas
Perumahan di Yogyakarta Utara 2024 ini terletak di pinggiran Jalan Beringin Raya, Depok, Sleman, dengan akses langsung menuju Ringroad Utara dan poros Jalan Raya Tajem dan Jalan Stadion Maguwo. Berada di sebelah timur kampus USD Paingan, dekat dengan kampus lainnya seperti UMB, Instiper, UPN, Ekonomi UII, serta sekolah ternama seperti SMAN 1 Depok, SMP/SMA Budi Mulia. Selain itu, lokasi perumahan di Jogja utara 2024 ini juga terjangkau dari Stadion Maguwoharjo.

Fasilitas umum yang mendukung kehidupan sehari-hari, seperti Lotte Grosir, pasar tradisional, dan Transmart. Ada juga rumah sakit seperti RSIA Arvita Bunda, RS Hermina, dan RS Medika, Selain itu, lokasi Griya Kuantan Maguwoharjo juga dekat tol Maguwo dan tol Jogja-Solo yang merupakan bagian dari tol trans-Jawa, sehingga secara signifikan meningkatkan mobilitas ketika Anda membeli perumahan baru di Jogja utara 2024 ini.
Griya Kuantan Maguwoharjo juga menyediakan berbagai fasilitas, seperti pos keamanan dengan CCTV, sistem satu pintu, dan ruang terbuka hijau. Fasilitas jalan lingkungan lebar dibangun menggunakan paving block semakin menambah kenyamanan penghuni. Semua fasilitas itu dapat Anda miliki dari hunian di Jogja utara 2024 yang eksklusif ini.

 

Model dan Tata Letak Perumahan
Griya Kuantan Maguwoharjo menghadirkan desain rumah di Jogja utara 2024 dengan dua lantai dengan model yang dinamis dan modern. Pilihan standar yang ditawarkan adalah tipe 66, dengan luas kavling yang bervariasi mulai dari 109 hingga 129 meter persegi.

Tipe 66 di lantai satu terdiri dari ruang tamu, satu kamar tidur, ruang makan, satu kamar mandi dan dapur berkonsep terbuka serta carport. Di lantai dua, terdapat ruang keluarga, dua kamar tidur dan satu kamar mandi, dan balkon.

Langit-langit yang tinggi, mencapai 3 meter, memastikan sirkulasi udara yang efisien di seluruh rumah agar suhu yang sejuk dan mengurangi fungsi AC. Selain itu, elevasi bangunan yang mencapai 80 cm dari jalan memberikan tampilan yang menarik untuk bangunan serta berfungsi mencegah air.

 

Pengembangan Perumahan
Griya Kuantan Maguwoharjo merupakan proyek perumahan inovatif sebagai investasi properti di Jogja utara 2024. Mengambil inspirasi dari Kuantan Townhouse Giwangan dan Griya Kuantan Amarta, kami telah mempertimbangkan aspek teknis dan tren pasar saat ini dengan cermat untuk menciptakan tempat tinggal yang luar biasa. Komitmen kami terhadap konsep minimalis tropis tidak tergoyahkan dan tercermin pada atap limas khas yang berpadu sempurna dengan garis-garis tegas.

 

Pilihan promo dan pembayaran
Kami menawarkan rencana pembayaran yang fleksibel, seperti opsi pembayaran tunai bertahap selama 12 bulan dengan pilihan uang muka yang dapat disesuaikan. Selain itu, kami telah bekerja sama dengan berbagai bank untuk menawarkan promosi dan fasilitas berbunga rendah bagi mereka yang tertarik untuk mendapatkan KPR. Tentu saja, Anda akan mendapatkannya ketika membeli investasi properti di Jogja utara 2024 ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *