Rumah Siap Bangun di Arsita Regency Titibumi, Hunian Nyaman di Jogja Barat

Ingin memiliki rumah yang siap bangun di JogJa Barat? Perumahan Arsita Regency Titibumi adalah jawabannya. Sebab perumahan ini menawarkan harga yang jauh lebih terjangkau dan juga lokasi hunian yang sangat strategis yang tidak di miliki oleh hunian lain di Daerah Jogja Barat.

A. Lokasi yang strategis

Perumahan Arsita Regency Titibumi merupakan satu-satunya hunian di Jogja Barat yang menawarkan lokasi strategis di dalam Ringroad Barat Jogja. Tepatnya di Jalan Titi Bumi Timur, Banyuraden, Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dengan lokasi ini, memberikan kemudahan akses bagi semua orang untuk berkunjung ke rumah anda.

B. Fasililitas yang menguntungkan

Perumahan Arsita Regency Titibumi berkomitmen penuh untuk menjaga kepercayaan pelanggan dan juga memberikan keuntungan sebesar-besarnya. Dengan cara membeli hunian di sini, secara tidak langsung anda akan mendapatkan beberapa keutungan seperti, dekat dengan pusat perbelanjaan yang meliputi Pasar Tlogorejo, Superindo, Mirota Godean, dan Giant, dekat dengan kampus yang meliputi Kampus Poltekes Kemenkes Yogyakarta, Universitas PGRI Yogyakarta (UPY), Sekolah Tinggi Pertahanan Nasional (STPN), serta Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

Tidak sampai di sana saja, lokasi perumahan yang ditawarkan juga dekat Tugu Jogja, Malioboro, dan Stasiun Tugu. Yang mana jarak tempuh dari rumah menuju lokasi tersebut adalah kurang dari 15 menit.

C. Udara hunian yang sangat sejuk

Kendatipun dekat dengan perkotaan, Perumahan Arsita Regency Titibumi memiliki udara yang sangat sejuk. Ini di dukung karena tata kelola ruang dalam hunia yang di susun dengan sangat efektif. Selain itu juga, depan halaman rumah terdapat beberapa pepohonan hijau, tanaman perdu, dan juga tanaman rambat yang berfungsi sebagai perindang sekaligus penenenang pikiran ketika anda selesai beraktivitas.

D. Desain yang sangat memanjakan mata

Perumahan Arsita Regency Titibumi memiliki komitmen kuat untuk menjaga kenyamanan setiap penghuni huniannya. Maka dari itu, perumahan yang ditawarkan kepada anda didesain dengan fasad yang sangt unik. Dalam desain ini lebih mengutamakan pada keseimbangan bidang horisontal dan bidang vertikal pada dinding hunian.

Agar desain semakin artistik, pada beberapa bagian rumah ditempelken dengan batu tempel dinding atau yang dikenal dengan batu aman jiwo, finishing dinding hunian pada bagian tangga di desain menggunakan pecok bali yang memiliki tekstur artistik, ban-banan dan topi-topi beton yang di tata dengan rapi menjadikan kesan rumah yang semakin tegas. Untuk menjaga keamanan dan ketahan lamaan, atap pada bangunan menggunakan beton flat yang sudut kemiringannya di desain seideal mungkin yaitu sebesar 400 derajat, di mana desain ini sangat cocok untuk lokasi rumah yang memiliki iklim tropis.

E. Keamanan yang terjaga

Masalah keamanan pada hunia tidak perlu anda pertanyakan lagi. Sebab Perumahan Arsita Regency memiliki pos satpam dan di jaga oleh satpam selama 24 jam tanpa henti setiap hari.

F. Harga yang bersaing

Masalah harga tentu sangat sebanding dengan fasilitas apa yang anda dapatkan ketika memiliki hunian ini. Di mana sampai saat ini masih tersisa 3 kavling tanah siap bangun dari total keseluruh kavling sabanyak 15. Kavling B3 dan B5 bisa anda bangun rumah 1 lantai dengan tipe 47/127, yang mana memiliki harga Rp 1.485.000.000. Namun, apabila anda ingin membangun 2 lantai di kavlingan tersebut, sangatlah memungkinkan. Anda bisa mambangun bangunan rumah 2 lantai dengan tipe 107/125 dan dengan harga Rp 1.907.000.000. Kavling A5 yang ditawarkan oleh perumahan ini bisa anda bangun rumah 2 lantai dengan tipe 107/125. Untuk harganya sendiri sebesar Rp 1.920.000.000.

Penting untuk anda ketahui, bahwa Perumahan Arsita Regency Titibumi merupakan salah satu perumahan terlaris di Jogja, dan setiap kavling yang ditawarkan bisa habis sewaktu-waktu tanpa bisa ditentukan. Maka dari itu, jika anda sudah serius, segeralah pinang salah satu hunian dari beberapa hunian yanng ditawarkan

× Ada yang bisa kami bantu?